Author

Author

Friday 21 March 2014

Kamu pasti tampan

sudah mencapai batas sekarang
salah
aku sudah mencapai batasku sejak dulu
sejak aku menentukan
bahkan dengan air mata keyakinan
memang takdirku seperti ini

ayah, kamu pasti tampan memakai jas
seperti orang dalam foto yang aku kirimkan
tapi aku berpikir
mungkin jika ayah memakai jas sejak dulu
aku takkan menemui batasku
dan aku yakin ini takdirku

keadaan yang memaksaku
untuk mengerti, memahami
kemudian aku berusaha
takkan ada usaha yang sia-sia
itu bukan takdir, tapi kewajiban

sekarang aku merasa lelah
terlalu cepat untuk lelah
berada di tempat yang jauh
jenuh, semuanya berusaha lebih keras dariku
aku sedang berusaha untuk sadar
sadar tentang takdirku mungkin

ayah, kamu pasti tampan memakai jas
datanglah dengan pakaian itu
akan kubuktikan batasku
dengan sepenuhnya keyakinan

0 comments:

Post a Comment